Minggu, 12 November 2017

Naruto Ultimate Ninja Storm 3 Full Version Crack Only


Naruto adalah serial anime dan manga yang mulai diproduksi di Jepang pada 21 September 1999 sampai dengan 10 November 2014 (Untuk seri manga), sedangkan untuk serial anime-nya, Naruto rilis pada 3 Oktober 2002 dan tamat pada 23 Maret 2017 yang ditandai dengan menikahnya pemeran utama serial ini, Naruto Uzumaki dengan Hinata Hyuga.

Meski sebenarnya nggak benar-benar tamat sih, seri ini dilanjutin sama anaknya si Naruto, Boruto Uzumaki dengan judul Boruto : Naruto Next Generation, tapi kadang lihat yang anaknya sekarang nggak atau mungkin belum seru seperti waktu ayahnya dulu, ya mungkin karena ga ada lagi aksi Naruto yang waktu mudanya masih benar-benar punya jiwa petarung, beda dengan sekarang yang lebih banyak duduk di kursi hokage.

Ya, daripada kita ngomongin karya orang, ngebanding-bandingin ayah sama anak, ada baiknya kita nostalgia aja dengan zaman-zaman di mana Naruto Uzumaki masih bertarung di garis depan. Tapi, kita nggak akan nostalgia melalui nonton ulang anime-nya, atau baca ulang manga-nya, kita akan coba nostalgia melalui game Naruto Ultimate Ninja Storm 3 Full Version.

Game ini kerap ditemukan di setiap tempat rental PS 3, posisi popularitasnya hanya kalah dari PES Series dan juga GTA 5, karena game terakhir lebih banyak dimainkan oleh bocah-bocah rental yang kebingungan.

Walaupun sebenarnya usia game ini sudah cukup lawas, yaitu sudah 4 tahun, tapi game ini masih seru untuk dimainkan dan tidak memerlukan spesifikasi komputer/laptop yang tinggi agar bisa bermain game ini. Berikut spesifikasi yang diperlukan untuk game ini :

  • CPU 2.0 GHz dual core
  • RAM 2 GB
  • VGA 512 MB dengan Pixel Shader 4.0
  • Hard Drive kosong 8 GB
SCREENSHOT





LINK DOWNLOAD

Naruto Ultimate Ninja Storm 3 + Crack [ Google Drive ] (6,3 GB)
Crack Only [ Google Drive ]

CARA INSTALL
  • Ekstrak file BDGSOFT-NartoS3.rar dengan Winrar
  • Jalankan Setup.exe dan install seperti biasa
  • Pindahkan semua isi file yang ada di folder Crack ke folder instalasi Naruto Ultimate Ninja Storm 3 Full Version kamu (Contoh, C:/Program Files (x86)/NARUTO ULTIMATE Ultimate Ninja STORM 3 Full Burst)
  • Selesai

0 komentar

Posting Komentar